Loker Production Unit Head di PT Mayora Indah Tbk – Pasuruan

Lokerpt.com – Info Loker PT Mayora Indah Tbk terbaru 2024 untuk lulusan Sarjana penempatan di Pasuruan, berikut info selengkapnya.

Profil PT Mayora Indah Tbk

PT Mayora Indah Tbk, yang lebih dikenal sebagai Mayora, adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang makanan dan minuman. Didirikan pada tahun 1977, Mayora telah berkembang menjadi salah satu pemain utama dalam industri ini dengan berbagai produk yang sangat populer di kalangan konsumen.

Saat ini loker PT Mayora Indah Tbk 2024 sedang dibuka untuk sobat lulusan Sarjana yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut sebagai Production Unit Head.

Berikut informasi lengkap terkait kualifikasi, persyaratan, lokasi atau penempatan kerja, info gaji PT Mayora Indah Tbk, serta info bagaimana cara melamar kerja ke perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Production Unit Head PT Mayora Indah Tbk Terbaru 2024


  • Posisi : Production Unit Head
  • Penempatan kerja : Pasuruan

Deskripsi Pekerjaan :

Production Unit Head akan memimpin semua kegiatan produksi serta mengontrol flow process produksi agar berjalan sesuai dengan perencanaan yang telah ditentukan.

Kualifikasi :

  • Minimal pendidikan D4/S1 Teknik Mesin/ Teknik Industri/ Teknik Elektro/ Mekatronika / Teknik Pangan
  • Lebih diutamakan yang berpengalaman di industri makanan min. 1 tahun
  • Bersedia bekerja shift
  • Bersedia ditempatkan di Purwosari, Jawa Timur

Bagi sobat yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat dengan loker Production Unit Head di PT Mayora Indah Tbk, silakan apply lamaran sebelum tanggal expired.

Cara Melamar

Bila anda sesuai dengan kualifikasi diatas, silakan mengirim CV dan Pas Foto terbaru ke email:

[email protected]

Subject : Nama_UH Production_Jurusan