Loker Teknisi Utility di PT Eka Bogainti (HokBen) – Jakarta

Lokerpt.com – Info Loker PT Eka Bogainti (HokBen) terbaru 2024 untuk lulusan SMA/SMK penempatan di Jakarta, berikut info selengkapnya.

Profil PT Eka Bogainti (HokBen)

PT Eka Bogainti, yang lebih dikenal dengan merek dagangnya HokBen, adalah salah satu jaringan restoran cepat saji terkemuka di Indonesia yang menawarkan makanan bergaya Jepang. Didirikan pada tahun 1985, HokBen telah berkembang menjadi salah satu merek yang paling dikenal di Indonesia dalam kategori makanan Jepang, dengan berbagai menu yang disesuaikan dengan selera lokal.

Saat ini loker PT Eka Bogainti (HokBen) 2024 sedang dibuka untuk sobat lulusan SMA/SMK yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut sebagai Teknisi Utility.

Berikut informasi lengkap terkait kualifikasi, persyaratan, lokasi atau penempatan kerja, info gaji PT Eka Bogainti (HokBen), serta info bagaimana cara melamar kerja ke perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Teknisi Utility PT Eka Bogainti (HokBen) Terbaru 2024


  • Posisi : Teknisi Utility
  • Penempatan kerja : Jakarta

Kualifikasi:

  • Pendidikan SMK dari Jurusan Teknik Pendingin dan Tata Udara/Elektro/Mekatronika
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama dari industri Food & Beverage
  • Memahami Sistem Pendingin, AC, Electric, HVAC
  • Bersedia bekerja secara shifting dan penempatan di Ciracas, Jakarta Timur

Bagi sobat yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat dengan loker Teknisi Utility di PT Eka Bogainti (HokBen), silakan apply lamaran sebelum tanggal expired.

Cara Melamar

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan silakan daftar melalui link dibawah ini.

id.jobstreet.com