Loker Helper di PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) – Karawang

Lokerpt.com – Info Loker PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) terbaru 2024 untuk lulusan SMA/SMK penempatan di Karawang, berikut info selengkapnya.

Profil PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart)

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) adalah perusahaan ritel modern terkemuka di Indonesia. Didirikan pada tahun 1989, perusahaan ini pertama kali beroperasi sebagai toko kelontong tradisional di daerah Pegangsaan, Jakarta. Namun seiring berjalannya waktu, Alfamart berkembang menjadi jaringan toko swalayan ritel modern dengan sistem waralaba yang tersebar di seluruh Indonesia.

Saat ini loker PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) 2024 sedang dibuka untuk sobat lulusan SMA/SMK yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut sebagai Helper.

Berikut informasi lengkap terkait kualifikasi, persyaratan, lokasi atau penempatan kerja, info gaji PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), serta info bagaimana cara melamar kerja ke perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Helper PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Terbaru 2024


  • Posisi : Helper
  • Penempatan kerja : Karawang

Membantu dalam melakukan pengangkatan dan pemindahan barang, penataan barang di rak gudang, dan penyiapan barang yang akan dikirim ke toko-toko, agar dapat berlangsung secara efektif dan efisien sesuai prosedur.

Kualifikasi

  • Laki-laki
  • Minimal SMA/SMK Semua Jurusan
  • Usia 18 – 24 tahun
  • Sudah Melakukan Vaksin Covid 19 (minimal dosis ke 2)
  • Terbuka Untuk Penyandang Disabilitas

Bagi sobat yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat dengan loker Helper di PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), silakan apply lamaran sebelum tanggal expired.

Cara Melamar

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan silakan daftar melalui link dibawah ini.

alfakarir.alfamart.co.id