Loker QC Mould (Ceramic) di PT Indo Porcelain – Tangerang

Lokerpt.com – Info Loker PT Indo Porcelain terbaru 2024 untuk lulusan SMA/SMK penempatan di Tangerang, berikut info selengkapnya.

Profil PT Indo Porcelain

PT Indo Porcelain adalah perusahaan manufaktur terkemuka di Indonesia yang berspesialisasi dalam produksi peralatan makan berbahan porselen, yang dikenal dengan merek “ZEN Tableware.” Perusahaan ini didirikan dan kemudian diakuisisi oleh Gunung Sewu Group pada tahun 1979. Indo Porcelain menjadi salah satu produsen utama di Asia untuk peralatan makan putih berbahan porselen, yang melayani pasar lokal dan internasional.

Saat ini loker PT Indo Porcelain 2024 sedang dibuka untuk sobat lulusan SMA/SMK yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut sebagai QC Mould (Ceramic).

Berikut informasi lengkap terkait kualifikasi, persyaratan, lokasi atau penempatan kerja, info gaji PT Indo Porcelain, serta info bagaimana cara melamar kerja ke perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja QC Mould (Ceramic) PT Indo Porcelain Terbaru 2024


  • Posisi : QC Mould (Ceramic)
  • Penempatan kerja : Tangerang

Tugas :

  • Memeriksa kualitas bahan baku cetakan sebelum digunakan dalam proses pembuatan cetakan
  • Memeriksa kondisi dan keberhasilan cetakan keramik sebelum proses produksi dimulai
  • Memantau setiap tahap dalam proses pembuatan cetakan keramik, termasuk pencampuran bahan, pencetakan, proses aging, dan pengeringan
  • Memantau kondisi lingkungan produksi seperti suhu dan kelembaban untuk memastikan kondisi yang sesuai selama proses pembuatan.

Bagi sobat yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat dengan loker QC Mould (Ceramic) di PT Indo Porcelain, silakan apply lamaran sebelum tanggal expired.

Cara Melamar

Kirim CV dan lamaran Anda ke :

[email protected]

Subject: QC Mould