Loker Marketing Data Analyst di PT Pacific Lubritama Indonesia (Repsol Indonesia) – Serang

Lokerpt.com – Info Loker PT Pacific Lubritama Indonesia (Repsol Indonesia) terbaru 2024 untuk lulusan Sarjana penempatan di Serang, berikut info selengkapnya.

Profil PT Pacific Lubritama Indonesia (Repsol Indonesia)

PT Pacific Lubritama Indonesia (PLI), yang dikenal sebagai Repsol Indonesia, adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur pelumas. PLI memproduksi berbagai merek pelumas seperti United Oil, Bell1, US Lube, Hydropure, dan Ichiro. Saat ini, PLI juga mengelola bisnis pelumas Repsol di Indonesia, menjadikan perusahaan ini bagian integral dari ekspansi merek Repsol di pasar pelumas lokal.

Saat ini loker PT Pacific Lubritama Indonesia (Repsol Indonesia) 2024 sedang dibuka untuk sobat lulusan Sarjana yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut sebagai Marketing Data Analyst.

Berikut informasi lengkap terkait kualifikasi, persyaratan, lokasi atau penempatan kerja, info gaji PT Pacific Lubritama Indonesia (Repsol Indonesia), serta info bagaimana cara melamar kerja ke perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Marketing Data Analyst PT Pacific Lubritama Indonesia (Repsol Indonesia) Terbaru 2024


  • Posisi : Marketing Data Analyst
  • Penempatan kerja : Serang

Requirement

  • Bachelor Degree in any major
  • Experience in market analysis, promotional strategies, data analysis
  • Proficient Microsoft Office Skills (Excel, Word, PowerPoint) required including advanced Excel

Bagi sobat yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat dengan loker Marketing Data Analyst di PT Pacific Lubritama Indonesia (Repsol Indonesia), silakan apply lamaran sebelum tanggal expired.

Cara Melamar

If you interested with the opportunity, send your updated CV through email to:

[email protected]