Loker Operator Stacker Reclaimer di PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) – Maluku Utara

Lokerpt.com – Info Loker PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) terbaru 2024 untuk lulusan SMA/SMK penempatan di Maluku Utara, berikut info selengkapnya.

Profil PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group)

PT Halmahera Jaya Feronikel, bagian dari Harita Group, adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang pertambangan, khususnya dalam penambangan dan pengolahan nikel.

Saat ini loker PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) 2024 sedang dibuka untuk sobat lulusan SMA/SMK yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut sebagai Operator Stacker Reclaimer.

Berikut informasi lengkap terkait kualifikasi, persyaratan, lokasi atau penempatan kerja, info gaji PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group), serta info bagaimana cara melamar kerja ke perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Operator Stacker Reclaimer PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) Terbaru 2024


  • Posisi : Operator Stacker Reclaimer
  • Penempatan kerja : Maluku Utara

Kualifikasi:

  • Pendidikan Minimal SMP Sederajat
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Operator Stacker Reclaimer dibuktikan dengan surat keterangan bekerja yg valid
  • SIO Stacker Reclaimer (Aktif)
  • Bersedia penempatan di site Pulau Obi, Maluku Utara (Roster 10 minggu onsite – 2 minggu off site)

Bagi sobat yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat dengan loker Operator Stacker Reclaimer di PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group), silakan apply lamaran sebelum tanggal expired.

Cara Melamar

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan silakan daftar melalui link dibawah ini.

docs.google.com