Loker Operator Pabrik di PT Kalbe Farma Tbk – Cikarang

Lokerpt.com – Info Loker PT Kalbe Farma Tbk terbaru 2024 untuk lulusan SMA/SMK penempatan di Cikarang, berikut info selengkapnya.

Profil PT Kalbe Farma Tbk

PT Kalbe Farma Tbk adalah sebuah perusahaan farmasi yang berkantor pusat di Jakarta. Produk perusahaan ini dijual di 43 negara yang tersebar di 5 benua. Melalui anak usahanya, perusahaan ini juga mengoperasikan sejumlah klinik kesehatan dan laboratorium klinik.

Saat ini loker PT Kalbe Farma Tbk 2024 sedang dibuka untuk sobat lulusan SMA/SMK yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut sebagai Operator Pabrik.

Berikut informasi lengkap terkait kualifikasi, persyaratan, lokasi atau penempatan kerja, info gaji PT Kalbe Farma Tbk, serta info bagaimana cara melamar kerja ke perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Operator Pabrik PT Kalbe Farma Tbk Terbaru 2024


  • Posisi : Operator Pabrik
  • Penempatan kerja : Cikarang

Tanggung Jawab:

Bertanggung jawab untuk memasukkan bahan baku ke dalam mesin, mengoperasikan mesin, melakukan perbaikan ringan, mengganti suku cadang, dan menguji kesesuaian bahan jadi.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK jurusan teknik/teknik komputer.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang produksi industri farmasi (Menjadi nilai plus).
  • Bersedia bekerja secara shift.
  • Penempatan Cikarang

Bagi sobat yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat dengan loker Operator Pabrik di PT Kalbe Farma Tbk, silakan apply lamaran sebelum tanggal expired.

Cara Melamar

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan silakan daftar melalui link dibawah ini.

surveymonkey.com