Loker Mechanical/Civil Designer di PT Vale Indonesia Tbk – Sulawesi

Lokerpt.com – Info Loker PT Vale Indonesia Tbk terbaru 2024 untuk lulusan Diploma penempatan di Sulawesi, berikut info selengkapnya.

Profil PT Vale Indonesia Tbk

PT Vale Indonesia Tbk atau PT Vale (sebelumnya bernama PT International Nickel Indonesia Tbk) merupakan perusahan tambang dan pengolahan nikel terintegrasi yang beroperasi di Blok Sorowako, Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan. PT Vale merupakan bagian dari Vale, perusahaan multitambang asal Brasil.

Saat ini loker PT Vale Indonesia Tbk 2024 sedang dibuka untuk sobat lulusan Diploma yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut sebagai Mechanical/Civil Designer.

Berikut informasi lengkap terkait kualifikasi, persyaratan, lokasi atau penempatan kerja, info gaji PT Vale Indonesia Tbk, serta info bagaimana cara melamar kerja ke perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Mechanical/Civil Designer PT Vale Indonesia Tbk Terbaru 2024


  • Posisi : Mechanical/Civil Designer
  • Penempatan kerja : Sulawesi

Membuat gambar desain Teknik Sipil & Mekanikal untuk proyek konstruksi yang kompleks sesuai dengan standar PT Vale yang akurat, dapat digunakan, dapat dipelihara, komperhensif, mudah dipahami, dan dapat dibangun, serta mengembangkan pengambilan material dan persiapan bills of material, untuk estimasi biaya dan pengadaan material yang sesuai dengan Standar Bahaya Utama (MHS) & standar EHS dan prosedur operasi.

Persyaratan:

  • Minimal lulusan diploma (D3) Teknik Sipil, Teknik Mesin atau Desain.
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang terkait.
  • Memiliki pengetahuan yang baik dan praktis dalam menggunakan software AutoCAD, SKETch Up dan ANSYs.
  • Memiliki pengetahuan material sipil atau mekanikal dan aplikasinya.
  • Kemampuan fabrication/construction drawing.

Bagi sobat yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat dengan loker Mechanical/Civil Designer di PT Vale Indonesia Tbk, silakan apply lamaran sebelum tanggal expired.

Cara Melamar

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan silakan daftar melalui link dibawah ini.

valeforms.valeglobal.net