Loker Product Design Intern di PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) – Bogor

Lokerpt.com – Info Loker PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) terbaru 2024 untuk lulusan SMA/SMK penempatan di Bogor, berikut info selengkapnya.

Profil PT Astra Komponen Indonesia (ASKI)

PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) didirikan pada bulan Mei 2011 dan merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Astra Otoparts Tbk. ASKI berfokus pada produksi komponen plastik untuk sepeda motor, mobil, dan truk. Perusahaan ini memiliki visi untuk menjadi perusahaan kelas dunia dalam bidang manufaktur komponen otomotif.

Saat ini loker PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) 2024 sedang dibuka untuk sobat lulusan SMA/SMK yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut sebagai Product Design Intern.

Berikut informasi lengkap terkait kualifikasi, persyaratan, lokasi atau penempatan kerja, info gaji PT Astra Komponen Indonesia (ASKI), serta info bagaimana cara melamar kerja ke perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja Product Design Intern PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) Terbaru 2024


  • Posisi : Product Design Intern
  • Penempatan kerja : Bogor

Qualifications:

  • Final year students or fresh graduates majoring in product design
  • Skilled in both analog and digital illustration
  • Proficient in using design, graphics and 3D software
  • Keep up with the latest deisgn trends and technology

Bagi sobat yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat dengan loker Product Design Intern di PT Astra Komponen Indonesia (ASKI), silakan apply lamaran sebelum tanggal expired.

Cara Melamar

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan silakan daftar melalui link dibawah ini.

docs.google.com